Saturday, November 24, 2012

Merek Laptop Terbaik 2012 Tabel Penjelasan Lengkap

Merek Laptop Terbaik 2012 di peringkatkan berdasarkan banyak faktor yang bisa menentukan Merek apa saja yang pantas menyandang terbaik untuk komputer jinjing tersebut, baik dari desain, spesifikasi perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), kinerja dan juga berbagai dukungan yang diberikan dan ditawarkan dari setiap Laptop sehingga bisa menjadi bahan dalam menentukan penilaian Merk Laptop Terbaik. Penilain juga berdasarkan produsen laptop dari Daftar Merek Laptop sebagai perusahaan yang mensuport dalam penyediaan yang dibutuhkan dan juga beberapa hal lainnya.


Secara lebih baik lagi penentuan Merek Laptop Terbaik di tahun 2012 di periksa dengan beberapa alasan sebagai penjelasan secara lengkap dari berbagai segi penilaian diantaranya dari kualitas, kepuasan para pelanggan, kemampuan berinovasi dan juga beberapa kriteria yang lainnya sebagai patokan yang diperlukan.
Penjelasan dalam Penilaian Merek Laptop Terbaik 2012 di Dunia dilakukan oleh Laptop Mag (sumber) dengan menjumlahkan Nilai Kumulatif sampai 100 Point dengan penjabaran point sebagai berikut :
Reviews - Ulasan (20 Poin)
Penilaian berdasarkan atas kinerja dari perusahaan atas setiap merek laptop/notebook yang dikeluarkan berdasarkan peringkat bintang (Review Star).

Design (15 Poin)
Penilaian desain dari sebuah laptop terbaik dari segi bahan, warna dan juga kualitas dari desain tersebut.

Keyboard & Touchpads (15 Poin)
Ini melihat dari segi input pada sebuah laptop dari keyboard dengan bantalan tombol yang apakah nyaman digunakan lalu ukurannya juga sesuai dengan tangan pengguna secara keseluruhan, begitu juga untuk Touchpads.

Tech Support (15 Point)
Dukungan teknis merupakan hal yang sangat di perhatikan, penilaian berdasarkan kinerja dari setiap merek laptop dalam memberikan dukungan kepada penggunanya secara teknis.

Display dan Audio (10 Poin)
Melihat seberapa hebat apa yang bisa ditampilkan dari setiap gambar maupun video yang tampil pada setiap merek laptop, begitu juga dengan kualitas suara seberapa kemampuan yang dimiliki dari setiap merek laptop.

Value & Selection (10 Poin)
Nilai dari mudahnya dalam mendapatkan laptop di pasaran. Melihat dari berbagai merek sistem dan juga kemampuan untuk membangun ketertiban ditambah nilai keseluruhan dari mesin.

Software (5 Poin)
Melihat dari perangkat lunak atau Software yang terdapat pada laptop dari setiap merek, penilaian berdasarkan fungsi dari software tersebut disertai berjalan dengan baik atau buruk pada laptop yang terpasang.

Customer Satisfaction - Kepuasan Pelanggan (5 Poin)
Berdasarkan kepuasan pelanggan yang didapatkan dari berbagai media sharing, mulut ke mulut seseorang pengguna atas kepuasan dan keluhan dari merek laptop tersebut.

Inovasi (5 Poin)
Melihat Perusahaan produsen laptop mana yang pertama dalam inovasi secara cerdas dalam mengeluarkan teknologi baru.
Dari penilaian dari beberapa hal tersebut diatas didapatkan hasil yang bisa dilihat pada tabel sebagai berikut :
Jadi di tahun 2012 ini bisa dilihat berdasarkan urutan terbaik di nomor 1 ditempati Laptop dengan Merek Apple dengan desain elegan serta kelebihan lainnya selanjutnya diikuti oleh Merek Lenovo, HP, Dell dan seterusnya secara berurutan dapat diketahui merek apa saja yang menjadi terbaik di tahun 2012. Berdasarkan dari penilain point tersebut, perlu diketahui juga untuk pasaran di Indonesia Merek yang sedang naik daun dalam penjualan di tahun 2012 dengan harga yang murah ternyata merek Asus, lalu kalau untuk  Laptop yang gampang dan mudah di cari disertai banyaknya support yang diberikan masih di pegang oleh HP dan Acer. Untuk Dell masih menjadi andalan anak IT, dan para wanita masih menyukai merek sony pada umumnya berdasarkan pengamatan di lapangan para penggunanya.

Sumber :  http://www.laptoplist.biz

No comments:

Post a Comment